Pasangan Win-Nata Siap Tumbangkan Lawan Politiknya

Daftar Isi


Tulang Bawang, Inklusif News
- Pasangan (WIN-NATA) Winarti Reynata Calon Bupati dan Calon Wakli Bupati siap tumbang kan lawan Politik nya  di Kontestasi Pilkada Tulang Bawang Priode 2024-2029. 



Winarti dan Reynata terus bergerak untuk melakukan pemetaan dan setretegis dalam meraup kemenangan di setiap Kecamatan dari mulai Kader Partai PDIP dan Gerindra terus begeliria, segera  turun Gunung untuk terus melakukan pendekatan kepada Masyarakat.


"Bunda Winarti sapaan Akrabnya yang sejak awal digadang gadangkan berpasangan  Reynata kami sudah terus mensosialisasi kan diri untuk maju sebagai Calon Bupati untuk melanjutkan program kerakyatan seperti (BMW) Bergerak Melayani Warga.


Disisilain Reynata selaku calon Wakil Bupati Tulang Bawang  sangat Optimis dalam meraih kemenangan pasangan kami (WIN-NATA) Winarti Reynata. Kami melihat dari dukungan Kelurga besar maupun Masyarakat yang begitu antusias dikarnakan saya juga adalah Putra Asli Menggala yang juga pernah mengenyang Pendidikan di menggala. Artinya memang sudah sepatutnya saya mempunyai tangung jawab untuk membangun Daerah kelahiran saya sendri," Reynata.



" Di tempat terpisah Desmansyah selaku tokoh pemuda yang  ada di kecamatan Menggala sangat menyambut positif dengan niat baik pasangan (WIN- NATA) Winarti Reyanata untuk memajukan Kabupaten Tulang Bawang ,Yai Des apa lagi pasangan Winarti Reynata adalah pasngan yang Indiel, dikarnakan Winarti adalah perwakilan dari Emak-emak yang Piye- piye Wonge Dewe dan Renata adalah perwakikan dari Anak muda Melenial. Sudah barang tentu ini saling melengkapi,"Ucap Desmansyah.


Desmansyah menambahkan. Kita selaku Masyarkat Tulang Bawang Harus bangga dengan adanya Kader Gerindra yang maju sebagai calon Pejabat Daerah yang di dukung oleh Presiden terpilih Pak Probowo ingin sekali manyalurkan Prohram Pusat melalui Kepala Daerah yang berasal dari Gerindra. Mengingat suara pemilih Presiden di Kabupaten beberapa bulan lalu mencapai 73 %. Dari situlah Prabowo ingin sekali mebalas jasa kepada  Masyarakat Tulangbawang yang memilih Prabowo.


"Masih lanjut Desmansyah. Tidak ada lagi alasan kita selaku Masyarakat untuk tidak memilih pasangan (WIN-NATA) Winarti Reynata, karna cukup jelas program Pusat akan melalui Winarti dan Reynata,"Tutup Desmansyah. (Red)

Posting Komentar